Nasi Goreng Presiden ala Kedai Warna Warni

Nasi goreng di Kedai Warna Warni. Foto: Lampost.co



BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Menjamurnya kafe dan restoran di Bandar Lampung memberikan banyak pilihan bagi pencinta kuliner untuk menikmati beragam menu dengan suasana berbeda. Salah satunya di Kedai Warna Warni di Jalan Morotai, Bandar Lampung.
Kedai yang didesain penuh warna ini menggambarkan semangat anak muda, cocok untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan suasana sejuk dan nyaman ditemani sajian berbagai menu makanan berat dan ringan yang lezat. Harga yang ditawarkan kedai ini juga cukup ekonomis sehingga pas di kantong anak muda.
Salah satu menu andalan Kedai Warna Warni adalah nasi goreng presiden. Menu makanan asli nusantara ini tentunya sudah akrab di lidah masyarakat. Selain rasanya gurih dan nikmat, perpaduan bumbu rempah dan potongan daging ayam serta telur di atasnya membuat makanan ini tidak hanya lezat disantap, tetapi juga memiliki tampilan menggugah selera.
Selain nasi goreng, pengunjung bisa menikmati beragam varian makanan ringan, seperti pisang dan roti bakar warna-warni. Sesuai namanya, kedua menu ini dilengkapi taburan butiran cokelat warna-warni yang memberikan sensasi rasa manis.
Pengelola Kedai Warna Warni, Maya Noviana, mengatakan selain menawarkan beragam menu yang bisa dinikmati di tempat, kedai ini juga melayani pesan antar. "Kami di sini buka dari pukul 11.00 hingga 20.00 setiap harinya," ujarnya.
Sebagai pelengkap, kedai ini menyediakan aneka jus buah segar, seperti mangga dan stroberi, serta minuman dingin. *

Sumber: lampost.co


EmoticonEmoticon