Indonesia ke Semifinal Sepak Bola SEA Games Usai Kalahkan Kamboja 2-0

Foto: Int



KUALA LUMPUR (Lampost.co)--Timnas Indonesia U-22 memastikan diri lolos ke semifinal cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2017, setelah mengalahkan kamboja 2-0 pada laga pamungkas Grup B di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017) siang WIB.
Kemenangan tim Garuda Muda itu diperoleh pada babak kedua, setelah tim Kamboja dihadiahi kartu merah oleh wasih, hingga hanya diperkuat 10 pemain saja.
Ezra Walian berhasil memecahkan kebuntuan dengan membobol gawang Kamboja di menit 56. Tambahan gol kedua yang cantik diberikan Febri Haryadi yang mencetak gol kedua Indonesia lewat sepakan canon ball di menit 60. Dengan keunggulan 2-0, Indonesia semakin dekat dengan tiket semifinal.
Dengan tambahan tiga angka, Indonesia berhak atas tempat kedua dengan 11 poin. Skuad Garuda Muda menemani Thailand yang keluar sebagai juara Grup B. Thailand lolos ke semifinal setelah mengalahkan Vietnam 3-0 di laga terakhir. Nantinya di semifinal, Garuda Muda akan menghadapi Juara Grup A, Malaysia pada Sabtu 26 Agustus 2017.

Sumber: lampost.co


EmoticonEmoticon