Kajari Lampung Barat Kawal Pembangunan Jalan Sukabumi-Suoh

Kajari Lampung Barat Alex Rahman meninjau pembangunaan jalan provinsi ruas Sukabumi-Suoh yang dibangun Pemkab Lampung Barat, Senin (4/9/2017). Foto: Lampost.co.
LIWA (Lampost.co)--Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat Alex Rahman memonitor pembangunan  jalan provinsi  ruas  Sukabumi-Suoh yang sejumlah titiknya dibangun Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggunakan APBD setempat tahun 2017, Senin (4/9/2017).
Alex Rahman bersama Kasi Intel Yanuar Irawan meninjau lokasi pembangunan jalan didampingi Kadis PU Lampung Barat Ansari dan Kabid Bina Marga Lampung Barat Mia Miranda.
Kajari meminta pihak rekanan lebih maksimal dalam merealisasikan pembangunan sehingga kualitasnya sesuai dengan spesifikasi dan penyelesaiannya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. “Monitoring ini untuk memastikan pekerjaan di lapangan berjalan sesuai dengan ketentuan, dari segi bangunan sesuai dengan spesifikasi dan selesainya sesuai dengan jadwal,” kata Kajari di sela-sela monitoring pembangunan jalan.
Menurut  Kajari, monitoring tersebut sebagai bagian upaya kejaksaan selaku Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) terhadap sejumlah kegiatan pembangunan di Lampung Barat. ”Pak Bupati meminta Kajari membantu pengawasan pembangunan sehingga bangunannya sesuai dengan spesifikasi  dan selesai sesuai dengan jadwal,” ujar Kajari.
Ia melanjutkan sesuai dengan permintaan Bupati Lampung Barat, untuk tahun 2017 terdapat tiga kegiatan pembangunan bersumber APBD yang dilakukan pendampingan (TP4D) oleh kejaksaan. Pembangunan tersebut, antara lain pembangunan Stadion Bumi Sekala Brak  dan dua titik proyek pembangunan jalan ruas Sukabumi-Suoh.

Sumber: https://goo.gl/pyiNrP


EmoticonEmoticon