Watford Tahan Imbang Liverpool










Bandar Lampung--Tuan rumah Watford menahan imbang Liverpool dengan skor 3-3 pada pekan pertama pertandingan Liga Primer Inggris musim 2017/2018 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8). Watford berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua lewat gol Miguel Britos. Meski diprotes pemain The Reds karena berbau offside, wasit  Anthony Taylor tak menggubrisnya. 
Laga baru berjalan delapan menit, Watford mampu membobol gawang Liverpool melalui gol Stefano Okaka. Gol tersebut berawal dari umpan sepak pojok Jose Holebas yang berhasil diteruskan Okaka melalui sundulan.
Pada menit ke-29 Liverpool menyamakan kedudukan. Berawal dari kerja sama satu-dua antara Sadio Mane dan Emre Can, Mane kemudian menaklukkan kiper Heurelho Gomes.
Namun, tuan rumah hanya butuh tiga menit untuk mendapatkan keunggulannya. Lini pertahanan Liverpool yang lemah dimanfaatkan Abdoulaye Doucoure untuk membobol gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.
Berawal dari umpan tarik Tom Cleverly di depan kotak penalti Liverpool, Joel Matip awalnya berhasil menahan pergerakan Okaka. Tapi, bek kanan muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, terlihat kurang berpengalaman dalam membuang bola. Bola hasil sapuan Alexander-Arnold justru mengenai Matip. Doucoure yang tidak terkawal di dalam kotak penalti, dengan mudah memanfaatkan bola liar untuk membobol gawang Liverpool. Keunggalan 
2-1 Watford bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki 10 menit babak kedua, Liverpool menyamakan kedudukan lewat penalti Roberto Firmino. Pasukan Jurgen Kloop mendapat hadiah tendangan penalti setelah Heurelho Gomes melanggar Mohamed Salah. 
Liverpool mampu membalikkan keadaan pada menit ke-57. Berawal dari umpan lambung Dejan Lovren kepada Firmino, gelandang serang asal Brasil itu mengirimkan bola ke depan gawang Watford. Salah kemudian menyontek bola ke gawang sebelum berhasil dibuang pemain Watford.
Memasuki injury time, Liverpool sepertinya akan meraih poin maksimal di kandang Watford. Sayang, saat injury time memasuki menit ke-4, Miguel Britos membobol gawang Liverpool usai memanfaatkan tendangan Richarlison yang membentur mistar. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap imbang 3-3. Kedua tim berbagi satu poin pada pekan pertama Liga Primer musim 2017/2018.

Sumber: Lampost.co

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon